Rreey
hy agan/sista kali ini gw pengen ngbahas tentangboyband/girl band indonesia , sekarangkan lagi ng buming banget tuh di indonesia dan ane juga melihatnya miris abis ya gan/sist wkwkw
ane waktu itu pernah ngliat boyband di tivi ga tau nama boybandnya apa dan gw ngliat tuh
orang bener" enek bner gan , gw enek ya karena dia itu udah gendut botak item trus pas perfom di atas panggung selalu buka" baju wuuek , mungkin dia pikir badannya dia sixpack kali ya wkwkw gw langgsng buru" ke kamar mandi dan langgsung muntah , girl band juga ane cukup miris gan , ya ane mirisnya girl band indonesia rata" mba" dan yang gw heranin itu kenapa laku di pasar music indonesia udh gtu lypsing lagi walau pun girl band indonesia juga ada yang gw suka hahaha ,
sekarang setiap gw  nyalain tivi pasti nongol bibit" boyband/girl band wkwkw
heran gw gan kenapa anak kecil udh di ajarin kaya gtu ?? mending lah lagu anak" , ini mah malah lagu cinta dan juga suaranya gw blang terlalu di paksa kan haaha tpi gw liat music pasa indonesia udah nurun bner gan ya malah musik" bagus ga pernah ke tampil contoh: adera,raisa,dan lala karmela penyanyi baru yang jarang di tivi padahal mereka memiliki suara yg bagus haha
trus gw juga suka sebel dteng" gw lagi baca" di kaskus gw liat ada yang menyebarkan agama cherybell agama semesta alam wkwkwk di sni gw bner" ngakak menurut tuh orang dia ngliat video klip cherybell i love you (gw lupa ) wkwk katanya kaya tuhan , gw pikir cherybell aja baru tenar sekarang lah kok jdi tuhan ?? wkwkw gw ga mikir panjang ya sama abg sekarang rata" mereka semua pada salah kiprah/apalah wkwkw

sekian dlu deh tentang posting girl band /boy band .... nnti ada lanjutan season 2 wkwkw kaya cinta pitri aja
0 Responses

Posting Komentar